24 August 2009

Mohon Maaf

Pembaca setia blog ini, saya ingin sekali menyampaikan permohonan maaf, mungkin anda yang sudah berkali-kali membuka blog ini, namun tidak menemukan artikel-artikel baru yang mungkin bermanfaat.
Bukan saya sudah malas menulis, melainkan karena ada beberapa hal masalah pekerjaan yang sangat harus diselesaikan, dan ini sangat memakan waktu saya, sehingga saya belum mempunyai kesempatan untuk kembali mengisi blog ini dengan catatan-catatan yang saya ketahui.
Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih yang seluas-luasnya untuk para pembaca blog ini, karena kunjungan andalah saya merasa ada tanggung jawab untuk kembali menulis apa-apa yang saya ketahui. Saya tahu karena saya memakai hit counter pada blog ini. setiap minggu saya amati ternyata banyak juga yang datang untuk mengunjungi blog ini. dalam satu minggu paling tidak ada sekitar 250 pengunjung pada blog ini. Bila sedang ada artikel baru bisa mencapai 500 pengunjung dalam satu minggu.
Saya cukup senang dengan statistik tersebut, paling tidak saya merasa bahwa tulisan saya pantas dibaca dan mungkin diterapkan pada kegiatan komputer anda sehari-hari.
Masalah pekerjaan yang menghantam saya 3 bulan belakangan sungguh sangat menyita waktu saya, saya mencoba mencari apa yang sebenarnya saya inginkan dari pekerjaan yang saat ini saya jalani. Dan akhirnya saya menemukan sebuah kesimpulan yang melahirkan sebuah keputusan yang sungguh berat, dan itu harus saya ambil.
Saya memutuskan untuk resign dari kantor saya sekarang, kantor yang telah memberi banyak ilmu dan pengetahuan buat saya, kantor yang telah banyak memberikan limpahan materi yang bahkan tidak pernah saya bayangkan ketika saya sekolah dulu. Tapi keputusan sudah saya ambil, dan Insya Allah saya tidak pernah akan menyesalinya. Karena sebelumnya sudah melalui pertimbangan yang matang, dan pemikiran yang matang pula.
Insya Allah pula, selesai masa transisi pengetahuan ke staff-staff yang masih bekerja di perusahaan saya ini, saya akan kembali mencoba untuk menuliskan apa-apa yang saya ketahui nantinya pada blog ini. 5 Tahun bukan waktu yang sebentar buat saya untuk langsung menghilangkan begitu saja kenangan-kenangan yang saya telah dapatkan di perusahaan ini.
Mohon doa dari seluruh pembaca setia blog ini semoga saya selalu diberikan kesehatan yang prima dan diberikan waktu luang untuk bisa menuliskan yang saya ketahui pada blog ini.
Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih yang seluas-luasnya telah tetap setia mengunjungi blog ini, semoga semua yang telah pembaca dapatkan dari blog ini bisa bermanfaat. Dan Insya Allah habis lebaran tahun ini, saya akan mencoba untuk kembali menulis....


Salam hangat

josescalia

2 comments:

TOPI HITAM said...

Enggak papa pak Joses lagian saya tetep Stay here to Faithfull gtu loh setia selalu menunggu bapak ngblog soal pemrograman

khususnya Java ,yah mungkin karena bapak udah terjun jadi programmer jadi taulah seluk beluk pemrograman khususnya Java dan antek2nya

Don't Give up ! get let's Forward Bro...!!!

TOPI HITAM said...

Tepati janji anda i'll be waiting here for you :)